sejak kembali

Ketika posting terakhir 17 Desember tahun lalu, rasanya saat itu saya bersemangat sekali untuk kembali asik di my lovely square ini sembari menunggu kelahiran anak kedua. Eh nyatanya ya itu tulisan terakhir saya hingga detik ini. Mungkin saya memang bukan blogger sejati, alias blogger kambuhan. Setelah saya pelajari ternyata saya malas nambahin posting karena saya ga suka tampilan blog saya, itu artinya saya harus tetap belajar terus, terus belajar :) Sekarang putri kedua saya sudah lahir, saya sudah beraktifitas kembali.seperti sedia kala iseng nengokin kotak tercinta saya ini. Semangat posting kembali tumbuh disela-sela kesibukan menjadi “ibu baru” dan pekerja. Bahan postingnya sudah ada, semoga semangatnya juga terus ada.

Tinggalkan Balasan

