iseng berhadiah

setelah saya launching karya perdana saya

mendekati cuti bersalin usai saya kepingin bikin ini itu lagi

liat di kotak harta karun masih banyak sisa kain

gunting-gunting, jahit-jahit jadi deh ini

IMG_20150604_100745

oia sedikit cerita ya ide ini muncul pas saya lagi njenguk teman yang baru lairan

eh di rumahnya kok terpasang bantal kursi dengan sarung yang simpel, bagus dan lucu…

jadi bikin sendiri lah saya..

mangkanya ya kalo kita rajin silaturahmi insyaallah banyak untungnya🙂

dan ini lah keuntungan saya

selesai uplod foto sarung bantal yang iseng dibikin itu pesanan pun berdatangan

berikut ini hasilnya…..

IMG_20150707_050102  IMG_20150709_124148  IMG_20150712_181634  IMG_20150716_105851

Alhamdulillah… setelah lebaran berlalu pun masih ada yang pesan…🙂

jarum-kancing.jpg

sew much fun…..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s