wajah baru

Lekasnya waktu berlalu ya… tau-tau sudah bulan dua aja. Apakah yang sudah temans kerjakan sepanjang 2016 ini, jangan-jangan seperti saya.. belum adađŸ™‚. Tapi belum adanya pasti karena sesuatu yang harus diprioritaskan dulu (kok jadi serius :D). Ah temans bisa liat ya tampilan baru blog saya. Haha ngaku-ngaku, temanya doang yang baru lainnya tetep. Tapi kan setidaknya saya sudah berupaya membuat perubahan (ngeles hehe). Ayuk temans hari ini harus lebih baik dari kemarin. Kalo kemarin cuma janji aja sama diri sendiri sekarang coba ditepati –> ngomong sama diri sendiriđŸ˜€. Tentang apapun itu, kerjaan, keluarga apalagi ibadah, harus lebih baik. Semangaaaat ya temans….

Oia, kesibukan apa yang temans kerjakan sekarang, kalo saya kerja dan (terus berusaha menjadi ibu) yang baik buat dua bidadari kecil saya. Sementara kesampingkan dulu hasrat jahit menjahit, bukan karena bosan, keinginan untuk utak atik asik terus ada tapi sepertinya harus ada yang diutamakan dulu, mengingat masih ada tugas penting yang harus dijaga (hiiyah muter-muter aja kalimatnya). Ya pagi berangkat ngantor, sampe kantor sebelum memulai kerja pumping dulu sebentar, terus kerja, siang istirahat pumping lagi, pulang negokin si kecil, balik kantor, kerja, sore mo pulang pumping lagi dulu, sampe rumah, nemenin dua bidadari kecil bermain, sampe meninabobokkan mereka, pagi… gitu lagi teruuuuss. Nggak bosan, semangaaat biar ASInya banyak apalagi sudah diberi rezeki berkantor dekat rumah (Thanks Allah) jadi harus lebih semangaaatt (sudahkah temans merasakan aura semangat di tulisan saya? belum ya? #ngarep hehehe)

lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s