ceritaku · utak atik asik

applique

sejak ikut WS yg kapan hari itu, rasanya pengen bikin applique terus… rasanya asyik aja ngerjain, akhirnya browsing2 pola nya, yang simpel-simpel aja dulu, saya mau bikin tempat pensil untuk kesayangan saya, biar bisa dipakai sekolah

fa800b0d0cefac3d38be0f3ab111bef0[2]

setelah dapat polanya, pilih-pilih kain, karena kalau pakai kain yang khusus untuk applique itu mahal (sayang banget, secara masih belajaran) akhirnya coba dulu pakai kain katun

IMG20171106163255[1]

IMG20171107055956[1]IMG20171107060108[1]IMG20171107060153[1]

nah kesalahan saya adalah bikin benda ini cuma satu, sedangkan di rumah ada dua kesayangan, walaupun yang atu masih dua tahun setengah, ya jelas dia ngiri, kakak dapet tempat pensil cantik, adek kok engga, maafkan ya nak…

signature(1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s